Ad Under Header

Lowongan Kerja: Business Development Intern di KitaLulus


Berbagi kesempatan, KitaLulus, sebuah startup di Indonesia dengan misi menyamakan akses ke peluang kerja melalui pendidikan, pembangunan komunitas, dan teknologi, kini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Business Development Intern.

Tentang Perusahaan

KitaLulus adalah perusahaan early-stage berbasis di Indonesia yang percaya bahwa nilai bisnis dan sosial dapat dicapai secara bersamaan, dengan membantu lebih banyak orang untuk meningkatkan keterampilan, mendapatkan pekerjaan, dan mengembangkan diri. Pendiri kami memiliki pengalaman yang kaya dalam membangun bisnis di beberapa perusahaan teknologi dan jasa profesional yang paling terkemuka di wilayah ini seperti Baca, Grab, McKinsey, dan lainnya.

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai seorang Business Development Intern, Anda akan berperan penting dalam mengumpulkan data job posting, mencantumkan data dalam spreadsheet, menjaga catatan dan laporan tetap up-to-date, menangani masalah teknis dalam area keahlian Anda, serta melakukan tugas administratif seperti menjawab telepon dan menyiapkan dokumen.

Kriteria yang Dicari

KitaLulus mencari individu yang detail-oriented dan terbiasa menggunakan spreadsheet. Anda harus memiliki laptop dan wifi sendiri. Keterampilan komunikasi dan penulisan yang baik sangat penting untuk posisi ini. Selain itu, Anda harus dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang bergerak cepat.

KPI

Sebagai bagian dari tim, Anda akan diminta untuk mencapai target individu setiap bulan.

Jam Kerja

Jam kerja yang diharapkan adalah Senin-Jumat, dari pukul 09:00 sampai 18:00.

Manfaat

Sebagai intern di KitaLulus, Anda akan mendapatkan Gaji Pokok dan hak Cuti tahunan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan makanan/snack gratis.

Bagi Anda yang mencari pengalaman berharga dalam industri teknologi informasi dan berkeinginan membantu orang lain mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik, posisi ini sangat cocok untuk Anda. Jadi, tunggu apalagi? Bergabunglah dengan KitaLulus dan dapatkan pengalaman profesional yang tak ternilai!

Tags:
Jakarta
Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.